Sukses

Kesurupan Massal di Wisma Mandiri Thamrin Terjadi Sejak Kamis

Kesurupan massal terjadi di Gedung Wisma Mandiri II, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kesurupan massal terjadi di Gedung Wisma Mandiri II, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sebanyak 8 pegawai yang bekerja di lantai 19 gedung itu menjadi korban.

"Jadi saya terima laporan. Terus bersama rekan-rekan meninjau ke sini dan infonya benar, ada yang kesurupan," ujar Anggota Satuan Polisi Patroli Motor Menteng Aiptu Aang Suryana di Gedung Wisma Mandiri II, Jakarta, Jumat (27/6/2016).

Delapan orang yang kesurupan, kata dia, adalah wanita. Mereka mulai kesurupan pada Kamis 26 Mei 2016 dan kembali kesurupan pada Jumat 27 Mei 2016.

"Jadi yang 8 wanita kesurupan hari ini, sama dengan yang waktu kesurupan hari Kamis.  Mereka disuruh istirahat, eh pada masuk lagi. Jadi kena lagi," tutur Aiptu Aang.

Salah seorang pegawai, Retno (30), mengatakan peristiwa tersebut sudah terjadi sejak Kamis, 26 Mei 2016, tepatnya sejak jam kerja dimulai.

Peristiwa itu, kata Retno, terjadi di dua lokasi. Yaitu di lantai 19 gedung perkantoran dan lorong kantin gedung perkantoran tersebut.

"Yang kesurupan seluruhnya perempuan. Mereka menjerit-jerit kesakitan," kata dia.

Sejak bekerja dari 2012, ini adalah peristiwa pertama terjadi di perkantoran tersebut. "Sebelumnya belum pernah ada. Ini baru pertama kali," kata Retno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini