Sukses

Ketika Jokowi 'Membully' Kaesang Pangarep

Jokowi menertawakan gaya potongan rambut putra bungsunya, Kaesang Pangarep ketika baru pulang dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kerap mengomentari segala aktivitas yang dilakukan ayahnya. Terakhir Kaesang mem-bully sang ayah, mengaitkannya dengan kecebong.

Namun kini giliran Jokowi yang mem-bully Kaesang. Jokowi menertawakan gaya potongan rambut putra bungsunya itu ketika baru saja pulang dari Singapura.

"Cukuran kayak gini, cukuran apa to ini? Cukuran kayak batok kelapa, depannya nguncrit," kata Jokowi sambil tertawa.

Mengenakan kemeja putih dan sarung batik, Jokowi memegang rambut Kaesang lalu membandingkan dengan rambutnya sendiri.

"Potong tuh kayak bapak ini, bagus. Cukuran kok kayak gini. Sini tipis, sini tebel. Duuhh duuh..Kaesang..Kaesang..." ujar Jokowi lagi.

Tak mau kalah, Kaesang kemudian membalas mengejek potongan rambut ayahnya. "Kayak rambut bapak yang paling bagus aja," kata Kaesang.

Namun, Jokowi tetap ngotot jika potongan rambutnya lebih bagus ketimbang Kaesang. "La iya bagus kok ini, ya bagusan punya bapak," ujar Jokowi.

Mendengar Jokowi yang ngotot, Kaesang pun pasrah. "Iyaa..," kata Kaesang. "Iya nggak?" Jokowi kembali menegaskan. "Iyaa...," jawab Kaesang pasrah.

Adegan lucu bapak dan anak ini diunggah Kaesang di salah satu konten video pada Rabu, 25 Mei 2016. Hingga saat ini video itu sudah dilihat 20.126 kali. Tercatat ada 2.445 netizen yang menyukai video ini.

Video ini juga menuai 667 komentar. Ada yang meminta agar durasinya diperpanjang. Seperti komentar dari Radha Farhan. "Kami Rakyat Indonesia A.K.A. Penikmat Youtube MENUNTUT agar Durasinya di Perpanjang. Terima Kasih," tulis Radha.

Ada pula yang mengomentari sarung yang digunakan Jokowi, seperti komentar dari Airyn Fazrin. "Hahaha bapak presiden pake sarung ya mas, motif sarungnya lucu."

Kemudian, komentar dari Mr. A yang menyindir Kaesang: "youtuber pertama yg colabs sama presiden lu doank kayaknya..wkwk".

Beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep mem-bully ayahnya ketika Presiden Jokowi mengunggah sebuah foto di Raja Ampat, Papua. Di akun twitter @kaesangp, Kaesang langsung menulis sebuah komentar yang terlihat sangat lucu.

"Pak, maaf ya, bukan bermaksud untuk nggak sopan, akan tetapi jika mau mencari kecebong bukan di sana tempatnya," tulis Kaesang Pangarep.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

Video Terkini