VIDEO: 5 Jasad dalam Karung di Banyuasin Masih Satu Keluarga

Oleh Liputan6 pada 21 Mei 2016, 14:22 WIB
Diperbarui 21 Mei 2016, 14:22 WIB
VIDEO: 5 Mayat Dalam Karung di Banyuasin Masih Satu Keluarga
Perbesar
Polisi masih memburu pembunuh lima orang yang ditemukan tewas dalam karung di Banyuasin, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Banyuasin - Taba Mulyadi, anak sulung korban pembunuhan sadis, di perairan Air Sugihan, Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan, masih terpukul. Ia kehilangan kakek-neneknya, Tasir dan Ipah, ibunya Kartini, dan dua adiknya sekaligus, Winarti dan Yani.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/5/2016), Taba lebih banyak berdiam diri usai ditinggal lima anggota keluarga sekaligus.

Taba Mulyadi tidak menjadi korban pembunuhan karena tinggal di kecamatan lain sejak membina rumah tangga.

Sementara, tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang telah melakukan pengambilan sampel DNA dari kelima jasad korban. Dokter mengambil sampel jaringan otot pangkal paha kiri setiap jasad, karena data dari jaringan otot itu dapat mempercepat pemeriksaan DNA. 

Tim gabungan Polda Sumsel, Polres Banyuasin dan Polsek Muara Padang, hingga Sabtu siang ini masih mengejar tersangka.

Pembunuhan sadis itu terkuak saat dua sosok mayat laki-laki dan perempuan ditemukan hanyut di Sungai Jalur 14 Banyuasin dengan kondisi terbungkus karung, 13 Mei lalu.

Dua hari kemudian, dua mayat anak-anak ditemukan. Hingga 20 Mei kemarin, lima mayat dalam karung ditemukan dan ternyata masih satu keluarga.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya