Segmen 1: Kereta Api Anjlok hingga Mayat Dalam Karung

Oleh Liputan6 pada 21 Mei 2016, 12:31 WIB
Diperbarui 21 Mei 2016, 12:31 WIB
Segmen 1: Kereta Api Anjlok hingga Mayat Dalam Karung
Perbesar
Anjloknya Kereta Api Pangrango membuat penumpang panik. Sementara itu, keluarga korban pembunuhan di Banyuasin minta polisi ungkap kasus.

Liputan6.com, Sukabumi - Kereta Api Pangrango yang tengah dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Bogor tiba-tiba anjlok di dekat Stasiun Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei pagi. Anjloknya kereta tersebut membuat penumpang panik.

Sementara itu, keluarga korban berharap polisi bisa segera mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap lima anggota keluarga di Banyuasin, Sumatera Selatan. Selain itu, keluarga juga meminta proses pencocokan DNA segera berlangsung, agar jasad kelima korban bisa segera dikebumikan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya