Sukses

VIDEO: Aktivitas Gandaria City Normal Pasca-Ledakan Gas

Polisi belum bisa menetapkan tersangka atas kasus ledakan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan yang diduga berasal dari pipa gas salah satu tenant yang sedang direnovasi di Mal Gandaria City, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (20/5/2016), polisi belum bisa menetapkan tersangka atas kasus ledakan ini.

Polisi memperkirakan tersangka ledakan bisa saja para pekerja yang lalai dan kini tengah menjadi korban.

Lokasi ledakan kini sudah rapi. Tak terlihat lagi sisa-sisa ledakan. Berada di area restoran, kain hijau besar dibentangkan menutupi tempat kejadian.

Manajemen Gandaria City menyayangkan pihak kontraktor yang lalai, sehingga terjadi ledakan di sebuah restoran yang tengah direnovasi.

Aktivitas Mal Gandaria City sendiri telah normal kembali, begitu pula dengan para pengunjung mal sudah berkunjung seperti biasa.

Ledakan terjadi di area restoran mal pada Kamis 19 Mei kemarin. Ledakan menyebabkan 13 orang terluka. Tiga di antaranya kini sudah diperbolehkan pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.