Sukses

Ledakan Terjadi di Gandaria City

Ledakan terdengar di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terdengar di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan. Para pekerja dan pengunjung pun berlarian menyelamatkan diri.

Saksi mata, Saripah mengungkapkan, ledakan keras terdengar sekali pada pukul 10.30 WIB, Kamis (19/5/2016). Sumber ledakan berasal dari restoran baru di lantai ground Gandaria City.

"Yang meledak itu dari restoran baru. Tadi dengar sekali sempat kaget pada berlarian semua. Soalnya di atas banyak kaca-kaca bergetar semua," ujar karyawan toko jam tangan di lantai ground Gandaria City itu.

Usai ledakan, kata dia, asap langsung mengepul di dalam mal. Pihak keamanan Gandaria City pun langsung meminta semua orang di dalam mal untuk keluar menyelamatkan diri.

"Sama security diminta mengamankan diri ke luar gedung," kata Saripah.
Ledakan di Gandaria City. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)
Pantauan Liputan6.com di lokasi, aparat dari Polres Jakarta Selatan telah tiba. Petugas kebersihan pun mulai membersihkan puing-puing akibat ledakan. Belum ada laporan mengenai kerusakan maupun korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.