Sukses

KRL Bogor-Jatinegara Anjlok, Penumpang Pasrah

Mayoritas penumpang hanya berkutat dengan telepon genggamnya. Sebagian lagi memilih tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara anjlok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Sejumlah penumpang kereta api listrik (KRL) hanya bisa pasrah.

"Sabar aja lah, Mas. Dah biasa kayak gini," kata salah satu penumpang kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Mayoritas penumpang hanya berkutat dengan telepon genggamnya. Sebagian lagi memilih tidur.

Sebelumnya, Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara anjlok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Hal tersebut membuat rangkaian kereta yang lain dari Bogor terlambat.

"#InfoLintas KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalamai anjlog antara Manggarai arah Sudirman, kereta dr Manggarai ke Sudirman blm bs mlintas," info PT KCJ dalam akun Twitter resminya @CommuterLine, Rabu (18/5/2016).

Menurut pantauan Liputan6.com, commuter line dari Bogor mulai antre di Stasiun Pasar Minggu. Untuk masuk ke stasiun, kereta api harus menunggu lama karena bergantian masuk Stasiun Manggarai.

Butuh waktu 15 menit untuk menuju Stasiun Pasar Minggu. Sementara di Cawang, rangkaian kereta harus menunggu sekitar lima menit. Saat masuk Stasiun Tebet, KRL pun kembali mengantre sekitar lima menit.

Biasanya, hanya diperlukan waktu sekitar satu menit untuk berhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini