Sukses

Jendela Dunia: Pasien Ini Sukses Jalani Transplantasi Penis

Hasil transplantasi penis pria berusia 64 tahun ini akan berfungsi normal dalam beberapa bulan ke depan.

Liputan6.com, Boston - Seorang pasien kanker sukses menjalani transplantasi penis yang baru pertama kali dilakukan di Boston, Amerika Serikat.

Organ yang ditransplantasikan pada seorang pria berusia 64 tahun itu berasal dari donor yang sudah meninggal. Bagian tubuh barunya itu akan berfungsi normal dalam beberapa bulan ke depan. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (17/5/2016).

Sementara itu, Texas, Amerika Serikat dilanda hujan badai. Sejumlah kendaraan terendam air, ketika mencoba melewati ruas jalan.

Badan Cuaca Nasional Amerika Serikat mengeluarkan peringatan bahaya banjir bandang untuk setidaknya delapan wilayah di Texas termasuk Houston.

Sedangkan di Nairobi, Kenya, gas air mata dilemparkan Polisi Kenya untuk membubarkan unjuk rasa di Kantor Komisi Pemilu di Nairobi.

Polisi memburu pendemo hingga ke gang perkampungan dan menangkap 15 orang. Pengunjuk rasa yang dipimpin salah satu kandidat presiden yang kalah ini, menuntut pemecatan para komisioner komisi pemilu.

Selain itu, di Leicester, Inggris para bintang sepak bola Leicester menggelar pawai kemenangan keliling kota.

Ini pertama kalinya Leicester memenangkan Liga Premier dalam 132 tahun sejarah klub mereka. Lebih dari 100 ribu suporter turun ke jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.