Sukses

Ibu Muda Pelempar Bayi di Bekasi Depresi Berat?

Polisi belum dapat memastikan motif pelaku, Fitroha (29) melempar bayinya dari atap mal.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang bayi dari atap mal Bekasi Junction di Jalan Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dia diduga depresi berat.

Namun, polisi belum dapat memastikan motif pelaku, Fitroha (29) melempar bayinya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan pelaku sudah diamankan. Dia masih diperiksa di Unit Perempuan Dan Anak (PPA) Polresta Bekasi Kota.

"Pelaku masih dimintai keterangan penyidik, pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan itu," ujar Puji kepada Liputan6.com di Bekasi, Sabtu (14/5/2016).

Menurut dia, ketika jatuh di lantai dasar, sang bayi yang terbungkus kain bedong itu masih dalam kondisi hidup. Warga sekitar bergegas membawa korban ke klinik.

"Namun menurut dokter klinik, bahwa kondisi korban sudah parah sehingga kemudian dirujuk ke RS Bhakti Kartini. Namun, pada saat dalam perawatan, korban meninggal dunia," Puji menjelaskan.

Usai mengamankan pelaku, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah bayi malang ini langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Kasusnya masih diselidiki Polresta Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.