Sukses

Ibu Muda Lempar Bayi dari Atap Mal di Bekasi

Usai melihat bayinya berada di lantai dasar, pelaku Fitroha (29), warga Jalan Mawar 6, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur mencoba bunuh diri.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang ibu muda melempar bayinya dari atap mal Bekasi Junction di Jalan Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dia diduga depresi berat.

Sang bayi sempat dilarikan warga ke klinik terdekat, Sabtu (14/5/2016) pagi. Namun, luka di kepalanya cukup serius. Bayi tersebut pun meninggal dunia.

Subagyo (46) salah satu petugas keamanan Bekasi Junction mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 09.45 WIB tadi, saat sejumlah toko baru buka. Sejumlah warga berteriak ketika melihat pelaku berada di atas gedung.

Pelaku kemudian melemparkan bayinya yang masih berusia 1 bulan tersebut ke lantai dasar tepat di sebuah restoran cepat saji. Suara jatuh bayi malang itu sontak membuat warga melihat ke atas atap gedung.

Usai melihat bayinya berada di lantai dasar, pelaku Fitroha (29), warga Jalan Mawar 6, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur mencoba bunuh diri.

"Warga melihat pelaku yang melempar korban dari lantai atas. Kami dan rekan-rekan lainya langsung naik ke lantai atas dan mengamankan pelaku yang akan loncat dari atap gedung," ujar Subagyo kepada petugas kepolisian.

Saat ditemukan, sang bayi yang terbungkus kain bedong itu masih dalam kondisi hidup. Warga sekitar bergegas membawa korban ke klinik.

"Namun, akibat luka yang serius di kepala korban akhirnya meninggal dunia, sedangkan pelaku langsung di serahkan ke pihak kepolisian," Subagyo menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini