Perompak Nelayan hingga Gajah di Kamboja Mati Kepanasan

Oleh Liputan6 pada 28 Apr 2016, 03:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2016, 03:00 WIB
Perombak Nelayan hingga Gajah di Kamboja Mati Kepanasan
Perbesar
Ratusan pelaut menggelar aksi solidaritas keamanan laut. Sementara itu, seekor gajah mati setelah mengangkut wisatawan di Angkor Wat.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pelaut dari anak buah kapal hingga kapten kapal menggelar aksi solidaritas keamanan laut dari perompak. Selain banyaknya pungutan liar di lintas laut saat berlayar, mereka juga harus berhadapan dengan tindak kejahatan.

Sementara itu, seekor gajah berusia 45 tahun mati di pinggir jalan setelah mengangkut wisatawan berkeliling di Candi Angkor Wat. Cuaca panas diduga menjadi penyebab tewasnya gajah.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya