Segmen 2: Tolak Tambang Pasir hingga Dandim Telibat Narkoba

Oleh Liputan6 pada 28 Apr 2016, 02:42 WIB
Diperbarui 28 Apr 2016, 02:42 WIB
Segmen 2: Tolak Tambang Pasir hingga Dandim Telibat Narkoba
Perbesar
Nelayan di Lampung menolak aktivitas penambangan pasir. Sementara itu, mantan dandim ini terbukti sebagai pemakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan nelayan di Lampung menolak aktivitas penambangan pasir yang dianggap dapat merusak lingkungan para nelayan. Dengan menggunakan kapal motor speed boat dan perahu, Rabu siang 27 April, mereka mendatangi alat berat pengeruk pasir.

Sementara itu, mantan Dandim 1408 BS Makasar, Kolonel Infantri Jefri Oktavian Rotti terancam dipecat dari kedinasan sebagai prajurit Angkatan Darat karena terbukti sebagai pemakai narkoba. Kolonel Infantri Jefri ditangkap saat pesta sabu di sebuah hotel di Makassar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya