Sukses

Tawa Istri Gubernur Nonaktif Sumut di Hotel Prodeo

Berpakaian serba biru, Evy Susanti mengikuti peringatan Hari Kartini di lapas Klas II A Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Evy Susanti kini mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Khusus Wanita Tangerang, Banten.

Seperti pantauan Liputan6.com saat berkesempatan mengikuti rombongan Fraksi Hanura DPR di lapas wanita tersebut, Rabu (27/4/2016), tak ada guratan kesedihan terpancar di wajah perempuan ayu itu.

Bahkan, istri muda gubernur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pudjo Nugroho itu terlihat ‎akrab bersama ratusan warga binaan lain. Sesekali dia tertawa lepas.  

Mengenakan pakaian serba biru mulai dari kerudung hingga sepatu, Evy mengikuti peringatan Hari Kartini yang digelar Fraksi Partai Hanura di aula lapas.


Namun, saat Liputan6.com akan berusaha menggali lebih jauh kondisi Evy di lapas, dan acara peringatan tersebut, petugas [Lapas Klas II A](Klas II A "") kurang berkenan.

"Maaf ya mas, aturannya tidak boleh wawancara. Handphone juga harus ditaruh di loker penitipan tamu. Boleh ikut ke dalam tapi hanya lihat," kata petugas lapas yang enggan menyebutkan namanya itu.

Evy Susanti merupakan terpidana kasus suap hakim dan panitera PTUN Medan, yang juga istri gubernur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pudjo Nugroho.

Istri muda politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), hukuman dua tahun enam bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini