Kakek Tewas Overdosis usai Dugem di Mangga Besar

Oleh Muslim AR pada 22 Apr 2016, 22:39 WIB
Diperbarui 22 Apr 2016, 22:39 WIB
Ilustrasi Narkoba (2)
Perbesar
Ilustrasi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Purwoko, kakek berusia 51 tahun tewas overdosis saat sedang dugem di sebuah klub malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2016) dini hari.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Hermanto menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban usai memesan ekstasi dan minuman. Purwoko yang dugem bersama istri dan beberapa rekannya itu datang pukul 00.30 WIB, dan kejang-kejang pukul 05.00 WIB.

"Kuat dugaan ia overdosis setelah mengonsumsi ekstasi, kemudian korban duduk di meja dan memesan minuman jenis bir hitam, air mineral, dan rokok," ujar Hermanto pada Liputan6.com, Jumat (22/4/2016).

Usai mengonsumsi narkotika, korban mendengarkan musik dan bergoyang di klub itu. Sementara, sang istri bernama Atni (50) yang berada di lokasi, pergi ke toilet dan meninggalkan korban sejenak.

 



"Sekembalinya dari toilet, saksi melihat korban sudah dalam keadaan kejang-kejang," jelas Hermanto.

Melihat itu, istrinya kemudian melarikan Purwoko ke Rumah Sakit Husada untuk pengobatan. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan saat dalam perjalanan.

"Korban tewas akibat overdosis narkoba. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Hermanto.

Polisi pun langsung menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kasus ini, dan memeriksa belasan saksi yang ada di lokasi.

"Kami sudah periksa semuanya, tapi masih belum mendapatkan keterangan valid. Ndak mungkin menanyai mayatnya, dari mana ia dapat ekstasi," ucap Hermanto. "Perkara ini masih terus dalam penyelidikan kami," tambah Hermanto.