Sukses

WNI Riuh Selfie Bareng Jokowi di Den Haag Belanda

Mereke menunggu Presiden Jokowi sejak pukul 17.00 waktu setempat di depan hotel tempat kepala negara menginap.

Liputan6.com, Den Haag - Masyarakat Indonesia sangat antusiasme menanti kedatangan Presiden Jokowi di Den Haag Belanda. Mereka sudah siap sejak sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau 22.00 WIB, Kamis 21 April 2016 di depan Grand Hotel Amrath Kurhaus Den Haag, tempat menginap Jokowi dan rombongan.

Antusisme WNI sambut Presiden Jokowi di Den Haag Belanda. (Istimewa)

Berdasar keterangan dari tim komunikasi Presiden, Jumat (22/4/2016), Mereka terdengar menyanyikan lagu Indonesia Raya dan terlihat membentangkan spanduk bertuliskan selamat datang kepada Presiden Jokowi.

Saat rombongan Presiden tiba, mereka spontan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Mereka sangat antusias, terlebih lagi saat Jokowi keluar dari kendaraan dan teriakan spontan "Jokowi, Jokowi, Jokowi". Presiden pun langsung menghampiri kerumunan masyarakat yang telah menanti kedatangan dirinya.

 

Mereka segera berebut bersalaman dan berusaha mengambil gambar Presiden Jokowi dari dekat. Presiden pun berjalan menyusuri kerumunan masyarakat sambil menyalami mereka satu per satu. Tidak sedikit yang meminta berfoto selfie dengan Presiden.

Usai bersalaman dengan Presiden Jokowi, para masyarakat langsung melihat foto-foto yang telah mereka ambil. Mereka tertawa bahagia melihat hasil foto-foto tersebut.

Mereka pun kembali mengelu-elukan nama Presiden Jokowi saat Presiden berjalan memasuki hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini