Sukses

Siamang Gelayutan di Kabel Listrik Hebohkan Warga Cakung Jaktim

Akibat pengendara yang menepikan kendaraannya, ruas jalan kedua arah macet total.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor Siamang hebohkan warga yang melintas di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Primata berbulu hitam itu diduga kabur dari kandang majikannya.

"Itu kabur dari kandang," kata Ambarita, pemilik Siamang, di lokasi kejadian, Selasa (19/4/2016).

Pantauan Liputan6.com, Siamang tersebut tampak asyik bergelantungan di kabel-kebel listrik yang menjuntai. Sesekali dia melompat ke dahan pohon yang berada di sekitarnya.

 


Siamang lepas dari kandang dan bergelantungan di kabel dan pohon di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Liputan6.com/Nanda)

Akibat aksi heboh siamang tersebut beberapa pengendara mobil melambatkan laju kendaraannya untuk menonton aksi primata tersebut.

Bahkan para pengendara motor memilih menepikan kendaraannya dan menonton Siamang tersebut di atas motor mereka.

Akibatnya, ruas Jalan Penggilingan tersendat. Kendaraan dari kedua arah harus berjibaku menerobos kendaraan-kendaraan yang parkir di pinggir jalan untuk menyaksikan aksi Siamang di petang hari ini.

Siamang lepas dari kandang dan bergelantungan di kabel dan pohon di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Liputan6.com/Nanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.