Sukses

Wanita Hamil Tewas Dimutilasi di Tangerang

Sempat terdengar cekcok antara korban dengan seorang laki-laki yang diduga suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang tengah hamil 7 bulan ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Jalan H Malik, Kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Beberapa bagian tubuh ditemukan terpisah dari badan korban.

Temuan tersebut berawal ketika saksi Muplihah (23) mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban, Rabu (13/4/2016). Kepada petugas kepolisian Polsek Cikupa, Muplihah mengaku enggan membuka pintu kontrakan tersebut lantaran khawatir menemukan mayat, hingga akhirnya bau busuk itu dilaporkan ke Polsek setempat.

"Mendapat laporan begitu, petugas langsung meluncur ke lokasi. Lalu karena kontrakannya terkunci, langsung dibongkar paksa oleh petugas," kata Kapolsek Cikupa Komisaris Gunarto.

Benar saja, saat pintu kontrakan berhasil dibuka, sosok jasad perempuan yang diduga tengah hamil sudah dalam posisi mengenaskan.

"Kaki dan tangan korban terbungkus plastik, sementara badannya digeletakkan begitu saja di lantai kamar," kata Gunarto.

Jasad wanita hamil tersebut langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

Temuan ini masih diselidiki polisi. Sebab, selain identitas jenazah belum diketahui, suami yang tinggal dengannya juga masih dalam pencarian.

Saksi yang tinggal di sebelah kontrakan korban sempat mendengar suara suami istri tersebut cekcok. Lalu setelah itu tidak terdengar suara sama sekali. "Makanya, ini masih tengah kami dalami," kata Gunarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini