Sukses

Jenguk SDA di Penjara, Romi Lapor Hasil Muktamar PPP

Romi juga ingin meminta nasihat dari SDA dan pandangannya terhadap PPP ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Muktamar VIII M Romahurmuziy dan politisi PPP Suharso Monoarfa mendatangi gedung KPK Jakarta. Kedatangan keduanya untuk menjenguk Suryadharma Ali atau SDA yang tengah menjalani hukuman atas kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji.

Selain menjenguk, keduanya juga hendak melapor hasil pelaksanaan Muktamar VIII PPP yang baru digelar beberapa waktu lalu di Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Pertama tentu saya akan sampaikan salam seluruh peserta Muktamar PPP kepada Pak Suryadharma Ali," ujar pria yang akrab disapa Romi itu di Gedung KPK, Jakarta, Senin (11/4/2016). 

Dalam laporan ini, lanjut Romi, ia juga akan menyampaikan kepengurusan DPP PPP yang dibentuk dalam Muktamar. Karenanya, dia juga ingin meminta nasihat dari SDA dan pandangan-pandangannya terhadap PPP ke depan.

Romi menjelaskan,‎ pelaksanaan Muktamar islah PPP salah satunya terlaksana karena atas persetujuan SDA. Sebab, SDA selaku eks ketua umum PPP ingin memantau perkembangan dan proses PPP menuju islah.

"Yang jelas semua tanda tangan undangan, semua tanda tangan dokumentasi muktamar, apakah itu surat keputusan, baik wilayah dan cabang yang hadir di muktamar itu atas tanda tangan Pak SDA dan dibawakan langsung ke dalam rutan oleh Ibu SDA," ucap Romi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini