Sukses

Longsor, Tol Cipularang Arah Bandung Ditutup di KM 118

Seluruh kendaraan dari Jakarta menuju Bandung dialihkan ke pintul tol Jatiluhur.

Liputan6.com, Jakarta - Jalur Tol Cipularang dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat, ditutup pihak Jasa Marga pada Minggu pagi akibat longsor di daerah Cikamuning Km 118, sekitar pukul 03.40 WIB.

"Longsor di Km 118 Tol Cipularang arah ke Bandung, sehingga sementara seluruh kendaraan dari Jakarta menuju Bandung dialihkan ke Exit Jatiluhur," demikian termuat dalam cuit akun @TMCPoldaMetro di media sosial Twitter, Minggu (10/4/2016) pagi.

 


Selain itu, akun @PTJASAMARGA juga mengabarkan, pada sekitar pukul 06.35 WIB, hanya bisa dilintasi pada lajur 2-3 atau di tengah-kanan.

Jasa Marga menyarankan pengguna jalan tol yang akan ke Bandung melalui Tol Cipularang, untuk berhati-hati saat melintasi karena masih terdapat reruntuhan tanah.

"#Tol_Purbaleunyi HATI-HATI TANAH LONGSOR di Cikamuning KM 118 arah Bandung BISA DILINTASI LAJUR 2-3/TENGAH-KANAN," demikian cuit PT Jasa Marga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini