Sukses

Kereta Anjlok, Rute Manggarai-Duri Terhambat

Kereta anjlok di antara Stasiun Manggarai - Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi insiden kereta anjlok terjadi. Kali ini kereta dengan nomor KA 2473 rute Manggarai-Bukit Duri anjlok di antara Manggarai-Sudirman, Rabu pukul 15.16 WIB.

"Pkl. 15.16 WIB, KA 2473 (Manggarai-Duri) mengalami anjlokan antara Manggarai-Sudirman, mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun resmi PT KCJ (KAI Commuter Jabodetabek) @Info Commuter Line, Rabu (6/4/2016).

Belum ada penjelasan resmi dari PT KCJ terkait kejadian ini. Manajer humas PT KCJ Eva Chairunisa saat dihubungi handphone belum.


Sebelumnya, kereta anjlok juga terjadi di lintasan Tanah Abang-Serpon 14 Maret lalu. Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi penumpukan penumpang di jalur tersebut.

Empat hari sebelumnya, Kereta Senja Utama Solo yang anjlok di antara Stasiun Tanah Abang dan Karet. Dampaknya, perjalanan kereta mengalami gangguan dan berdampak pada penumpukan penumpang. Baru keesokan harinya perjalanan kembali normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini