Sukses

Aksi Calo Tiket Warnai Laga Final Persib Vs Arema di GBK

Tabuhan beduk bertalu-talu juga menggema di luar stadion GBK, seiring teriakan para Aremania.

Liputan6.com, Jakarta - Aremania atau pendukung Arema Cronus semakin memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, jelang laga final Piala Bhayangkara. Bobotoh Persib juga tak kalah banyak mendukung tim kesayangannya.

Pantauan Liputan6.com, di kawasan pintu XII dan XI GBK, para Aremania dan Bobotoh, masing-masing meneriakkan yel-yel mereka, hingga memanaskan suasana di luar stadion. Banyaknya para suporter yang berhenti untuk sekadar berfoto, juga ikut menghambat pengunjung yang berjalan kaki memasuki kawasan stadion GBK.

Tabuhan beduk bertalu-talu juga menggema, seiring teriakan para suporter.

Namun, di tengah hiruk pikuk ratusan Aremania dan Bobotoh, terlihat pria bertopi menawarkan tiket pertandingan. Dia melambai-lambaikan tiket laga antara Persib kontra Arema itu.

"Mas nonton, mas," bujuk pria itu ke setiap pengunjung yang melintas di hadapannya, Minggu (3/4/2016).

Tak hanya pria bertopi itu, sejumlah orang yang diduga calo juga hilir mudik menawarkan tiket pertandingan. Padahal, banyak aparat keamanan bersiaga di kerumunan pendukung Singo Edan itu. Mereka berani terang-terangan menawarkan tiket.

Sementara, dari dalam stadion GBK, terdengar alunan lagu dangdut memeriahkan seremonial pembukaan laga final ini. Sedangkan di luar stadion, tampak pula 3 mobil pemadam kebakaran terparkir di depan pintu XI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini