Sukses

Batman v Superman Baku Hantam di Blitz GI!

Animo luar biasa ditunjukkan para peserta nobar Cinemaholic Batman v Superman di acara Cinemaholic BatmanvSuperman: Down of Justice.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih para pecinta film superhero yang tak menantikan sekuel film BatmanvSuperman: Dawn of Justice? Ya, di Indonesia sendiri, antusiasme terhadap film kisah si manusia baja ini sangatlah besar. Tak mengherankan jika  ada banyak acara nonton bareng digelar untuk merasakan keseruan dan ketegangan bareng teman atau keluarga tercinta.

Seperti halnya acara nobar seru Cinemaholic BatmanvSuperman: Dawn of Justice yang diadakan di Blitz Grand Indonesia pada Sabtu, (26/03/2016). Animo luar biasa para peserta nobar terlihat dari banyaknya jumlah penonton, penuhnya bangku bioskop, serta kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka.

Batman v Superman Mizone

Penukaran tiket yang dibuka pukul 12.30 dan melibatkan tiga buah auditorium sukses menampung total 1300 penonton yang hadir. Mizone, minuman isotonic yang bantu kamu semangat terus selaku sponsor acara Cinemaholic kali ini menyediakan goodie bag menarik dengan isi berupa official gimmick BatmanvSuperman : Dawn of Justice, tiket untuk photo booth dengan totem BatmanvSuperman yang dibuat dari botol-botol Mizone.

Tak ketinggalan juga ada popcorn dan Mizone untuk menemani para peserta nobar agar tetap semangat menonton film. Selain itu di tiap auditorium terdapat grandprize berupa smart watch terbaru yang diletakkan di bawah salah satu kursi buat peserta Cinemaholic yang beruntung !

Batman v Superman Mizone 2

Tak cukup sampai di situ disediakan pula permainan Mizone Interactive Vending Machine di booth Mizone. Permainan seru dan unik ini bukan hanya diperuntukan dan bisa dicoba oleh penonton Cinemaholic, pengunjung Blitz Grand Indonesia pun bisa mencobanya, hanya dengan membeli dua botol Mizone, mereka pun bisa memainkan Interactive Vending Machine, dan bisa dapat official gimmick BatmanvSuperman:Dawn of Justice.

Bukan hanya di Blitz Grand Indonesia, Mizone Interactive Vending Machine juga akan ada di beberapa Blitz di berbagai kota. Batman v Superman: Dawn of Justice telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia sejak Rabu (23/3/2016), pekan lalu. 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.