Sukses

Seorang Teknisi Meninggal Dunia di Balai Kota DKI Jakarta

Kasus kecelakaan itu masih ditangani aparat Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang teknisi mengalami kecelakaan kerja saat merenovasi AC di Gedung Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. Pria bernama Zainuddin (30) itu pun mengalami luka parah di bagian kepalanya. Nyawanya tak tertolong saat dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

"Sempat diantar temannya ke RS Tarakan, namun korban meninggal. Penyebabnya, cedera kepala berat, pendarahan intraabdominal," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis malam 31 Maret 2016.


Menurut Suyatno, peristiwa nahas itu bermula saat korban naik ‎ke atas plafon Gedung Balai Agung untuk memperbaiki AC pada pukul 18.30 WIB. Hampir satu jam kemudian, yakni 19.20 WIB korban terjatuh dalam posisi telentang dengan kepala bersimbah darah.

"Saat itu juga korban langsung dilarikan ke RS Tarakan. Namun korban meninggal sekitar pukul 20.10 WIB," jelas Suyatno.

Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani aparat Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat. Sementara lokasi yang berada di ‎Kantor Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dipasang garis polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.