Sukses

Gaya Manja Velove Vexia Lepas Rindu dengan OC Kaligis di KPK

Sesekali Velove Vexia bersandar di bahu sang ayah, OC kaligis, sambil berbincang.

Liputan6.com, Jakarta - Terpidana kasus dugaan suap Gubernur Sumatera Utara, OC Kaligis, dikunjungi anak-anaknya di Gedung KPK. Satu dari anak-anak OC adalah artis sinetron Velove Vexia. Kedatangan Velove dan saudaranya ke Gedung KPK untuk mendampingi dan memberikan ucapan selamat kepada sang ayah yang merayakan Hari Raya Paskah.

OC Kaligis dan Velove tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam. Pelukan hangat diberikan ketika keduanya bertemu.

Meski hanya berada di depan ruang konferensi pers, OC Kaligis dan Velove tetap melepas rindu. Tangan kiri Kaligis seakan tak mau lepas dari pinggang anaknya itu.

Velove juga terlihat manja. Sesekali dia bersandar di bahu sang ayah sambil berbincang. Wajah putihnya beberapa kali berkerut sambil sibuk mengadu tangan.

Tak terdengar jelas apa saja yang dibicarakan ayah dan anak itu. Kaligis kemudian memanggil anak-anaknya yang lain untuk bergabung dan saling berpelukan.

Mereka kemudian foto bersama. Dalam satu sesi foto, Velove kembali menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah. Kini wajahnya mulai semringah. Angkat 2 jari disambut senyum lebar mengakhiri sesi foto keluarga itu.


Sebelum pulang, pengacara kondang itu mengajak anaknya masuk ke ruangan konferensi pers yang dijadikan ruang kebaktian. Velove bersama 4 saudara lainnya memberikan selamat Jumat Agung kepada para pendeta yang sudah hadir.

"Ini anak saya mau kasih selamat dulu ke pendeta baru mereka pulang," kata OC Kaligis di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/3/2016).

OC Kaligis kemudian mengantar anak-anaknya pulang hingga lobi KPK. Lagi-lagi Velove lah yang berada di sisinya. Keduanya menutup pertemuan dengan cium pipi dan pelukan.

Usai pertemuan, Velove mengaku senang diizinkan bertemu dengan ayahnya di Jumat Agung ini. Meski hanya sebentar, pemain sinetron itu bahagia bisa memberikan selamat langsung.

"Senang dong. Ini juga kan Jumat Agung. Lagi ibadah dan nyelametin aja," kata Velove yang mengaku tak ikut melakukan ibadah.

Dalam kunjungan hari ini, Velove dan anggota keluarga lain hanya bertemu dan memberikan ucapan selamat, tanpa membawa barang khusus untuk sang ayah.

"Biasanya kan Senin Kamis kita bawa kasih langsung ke KPK. Ini kan cuma datang Jumat Agung untuk ngucapin hari Jumat Agung aja," pungkas Velove.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini