Sukses

Sopir Taksi Serang Metro Mini dan Kopaja di Semanggi

Pendemo menyasar angkutan umum yang masih beroperasi dan mengangkut penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Metro Mini dan Kopaja yang melintas di depan Universitas Atmajaya, Semanggi, diserang puluhan sopir taksi yang berdemonstrasi. Bus itu dilempari batu sehingga penumpang ketakutan.

"Sekelompok orang melempari metromini dan kopaja yang lewat di situ pakai batu," ujar salah seorang penumpang, Tanti kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Pendemo menyasar angkutan umum yang masih beroperasi dan mengangkut penumpang. Aksi anarkis itu membuat para penumpang Metro Mini dan Kopaja lari ketakutan.

"Penumpang turun semua, mereka takut kena lempar batu," kata Tanti.

Menurut karyawan swasta yang berkantor di kawasan Senayan ini, pendemo hanya menyasar Metro Mini dan Kopaja. Sementara bus besar seperti Mayasari dan APTB aman dari serangan.

Akibat aksi ini, jalan sekitar Semanggi tersendat dan semua bus yang seharusnya mengarah ke Bundaran Senayan berbelok ke arah Gatot Subroto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini