Sukses

VIDEO: Diduga Pesta Narkoba, Bupati Ogan Ilir Digerebek BNN

Belangkangan diketahui rumah tesebut adalah milik orangtua Bupati Ogan Ilir, Noviandi Mawardi.

Liputan6.com, Palembang - Sebuah rumah di Jalan Musyawarah III, Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, digerebek aparat Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu malam. Belangkangan diketahui rumah tesebut adalah milik orangtua Bupati Ogan Ilir, Noviandi Mawardi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (14/3/2016), penggerebekan sempat diwarnai adu mulut antara aparat BNN dengan penjaga rumah yang mengunci pintu saat petugas BNN datang.

Sejumlah orang ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Mereka kemudian langsung dibawa ke kantor BNN Provinsi Sumatera Selatan untuk diperiksa. Di antaranya Bupati Ogan Ilir Noviandi Mawardi.

Petugas BNN menolak mengofirmasi penangkapan Bupati Ogan Ilir dalam penggerebekan di rumah orangtua bupati Ogan Ilir, yang sekaligus mantan Bupati Ogan Ilir sebelumnya Mawardi Yahya.

Saat penggerebekan berlangsung, diduga Bupati Ogan Ilir bersama sejumlah rekannya tengahpesta narkoba. Namun petugas BNN belum dapat memastikan, karena belum menguji sampel urine maupun barang bukti yang didapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.