Sukses

VIDEO: Warga Solo Ciptakan Lagu untuk Cucu Pertama Jokowi

Lagu berjudul Jan Ethes Srinarendra ini diciptakan hanya dalam waktu 20 menit.

Liputan6.com, Solo - Lagu berjudul Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Jokowi dinyanyikan oleh musisi Solo, Agus Sunaryo Darmokusumo Kuncoro dan beberapa anak muda di salah satu trotoar di Jalan Slamet Ryadi, Solo, Jawa Tengah.

Agus Sunaryo yang lebih akrab disapa Agus Dhukun merupakan tetangga Presiden Jokowi sewaktu kecil. Agus sengaja menciptakan lagu tersebut karena kagum dengan keunikan nama cucu Presiden Jokowi.

Agus mengaku menciptakan lagu berjudul Jan Ethes Srinarendra tersebut pada Minggu pagi 13 Maret, setelah bangun tidur. Lagu tersebut diciptakan hanya dalam waktu 20 menit.

Agus berharap, Jan Ethes Srinarendra kelak menjadi seorang yang baik, jujur, berwibawa serta memiliki jiwa kepemimpinan seperti kakeknya, Joko Widodo.

Saksikan selengkapnya bagaimana lagu ciptaan Agus Dhukun untuk cucu pertama Jokowi dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (14/3/2016), di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.