Sukses

Gangguan Tertangani, Perjalanan KRL dari Bogor Berangsur Normal

Perjalanan dari Bogor menuju Jakarta berangsur normal setelah sempat mengalami gangguan.

Liputan6.com, Jakarta - Gangguan kereta terjadi di antara Stasiun Bogor dan Cilebut pagi tadi. Dampak yang terjadi adalah penumpukan penumpang di beberapa stasiun yang dilintasi ke arah Jakarta. Namun, persoalan tersebut sudah tertangani dan kereta berangsur normal.

"#InfoLintas Gangguan rangkaian antara Bogor-Cilebut selesai ditangani & masih dalam penguraian antrian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun @CommuterLine, pada pukul 8.30 WIB, Jumat (11/3/2016).

Sebelumnya, rute Bogor terhambat karena adanya gangguan rangkaian di antara Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut. Akibatnya, perjalanan menggunakan satu rel dan antre untuk melalui jalur yang digunakan.

"#InfoLintas Jam 06.15 KA 1533 Bogor-Jatinegara mengalami gangguan rangkaian antara Bogor-Cilebut dan dlm perbaikan #1," demikian cuit akun twitter @CommuterLine, Jumat pagi ini.

Akibat gangguan dan berdampak penumpukan, terjadi kericuhan kecil di Stasiun Pondon Cina. Para calon penumpang yang telah menunggu di stasiun protes. Sebab mereka terkejut saat pintu gerbong khusus perempuan dibuka, mereka melihat banyak penumpang pria di dalamnya.

Kereta sempat terhenti sekitar 5 menit karena kericuhan tersebut. Namun akhirnya berhasil ditangani petugas keamanan stasiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini