Sukses

Menkes Nila Moeloek Jenguk Cucu Jokowi

Selain Menkes Nila Moeloek, pejabat yang datang untuk menjenguk cucu Jokowi adalah Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Liputan6.com, Solo - Cucu pertama Presiden Joko Widodo telah lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Sejumlah pejabat pun mulai berdatangan ke rumah sakit tempat lahirnya putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Salah satu pejabat yang datang adalah Menteri Kesehatan Nila Juwita F Moeloek.

Selain Menkes Nila Moeloek, pejabat yang datang adalah Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Pria yang akrab disapa Rudi itu tiba di rumah sakit sekitar pukul 12.30 WIB.


Sedangkan Menteri Nila tiba di rumah sakit sekitar pukul 15.15 WIB. Setelah turun dari mobil, Nila bergegas berjalan menuju bangsal rumah sakit.

Nila pun hanya melambaikan tangan kepada awak media yang berada di rumah sakit itu. Sampai saat ini, Nila belum ke luar dari rumah sakit.

Cucu pertama Jokowi lahir sekitar pukul 09.28 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Bayi tersebut memiliki berat 3,09 kilogram serta panjang 48,5 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini