Sukses

VIDEO: Polisi Israel Tembak Wanita Palestina

Seorang wanita Palestina ditembak mati polisi Israel karena mencoba menusuk pasukan keamanan Israel yang bertugas.

Liputan6.com, Yerusalem - Kekerasan kembali terjadi di Yerusalem, Tepi Barat. Polisi Israel kembali menembak mati warga Palestina karena melakukan penyerangan disertai penusukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (8/3/2016), seorang wanita Palestina ditembak mati polisi Israel karena mencoba menusuk pasukan keamanan Israel yang bertugas.

Insiden ini terjadi di jalan yang dijaga ketat pasukan keamanan Israel. Polisi Israel menyebutkan perempuan yang tewas berasal dari Yerusalem bagian timur dan berusia sekitar 50 tahun.

Lebih dari 5 bulan penyerangan yang dilakukan warga Palestina menyebabkan 28 warga Israel tewas. Sementara itu 172 warga Palestina tewas karena ditembak pihak keamanan Israel dan sisanya tewas dalam bentrokan.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.