Sukses

Setelah Tak Dipilih Ahok, Djarot Kini Didekati Sandiaga Uno

Sandiaga Uno puji Djarot sebagai kader terbaik PDI Perjuangan yang ada di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Basuki Tjahaja Purnama memilih Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai pendamping di kontestasi Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga Uno kini mendekati Djarot Saiful Hidayat.

Sandiaga Uno yang juga kader Partai Gerindra itu akan mendatangi Djarot.

"Sandi Uno akan segera bersilaturahmi dengan Pak Wagub Djarot Saiful Hidayat untuk bertukar pikiran soal masa depan DKI Jakarta," kata Koordinator Sandi Uno Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurut Budi Purnomo, Djarot merupakan tokoh penting di DKI Jakarta yang turut mempengaruhi berbagai kebijakan yang kondusif untuk kemaslahatan warga Jakarta.

"Sandi Uno juga menilai, Wagub Djarot adalah sosok yang taat dan patuh terhadap komitmen, serta memiliki etika birokrasi yang sudah teruji baik," ujar Budi.

Bukan itu saja, Wagub Djarot Saiful juga dipuji Sandi sebagai kader terbaik PDI Perjuangan yang ada di DKI Jakarta.

Sebelum Ahok memilih Heru Budi Hartono, incaran pertama untuk mendampingi calon gubernur incumben itu adalah Djarot. Namun, impian menggandeng Djarot harus pupus karena terganjal restu PDIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini