Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sumenep

Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional, tim Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan persatuan wartawan Sumenep menggelar pengobatan gratis.

Liputan6.com, Madura - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, tim Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan persatuan wartawan Sumenep, menggelar pengobatan gratis di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (8/3/2016), 500 warga Desa Lenteng Timur mendaftarkan diri memeriksakan kesehatannya melalui pengobatan gratis Pundi Amal SCTV.

Sejak pagi warga desa mendatangi sebuah gudang milik warga setempat, tempat Pundi Amal SCTV berlangsung. Tidak hanya orang dewasa dan usia lanjut, anak-anak sekolah dan santri pondok pesantren yang berada dekat dengan lokasi pengobatan juga antusias mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis.

3 dokter umum, 2 dokter gigi dan 2 apoteker disiagakan untuk melayani ratusan warga yang mengikuti pengobatan gratis. Pengobatan gratis digelar dari pagi hingga sore hari. Semua warga memeriksakan diri baik di poli umum maupun poli gigi.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.