Sukses

Segmen 2: Labora ke LP Cipinang hingga Kekerasan di Palestina

Labora Sitorus berhasil dipindahkan ke LP Cipinang dari Sorong, Papua. Selain itu, perdamaian di Palestina masih jauh dari harapan.

Liputan6.com, Jakarta - Terpidana kasus rekening gendut polisi dan pembalakan liar, Labora Sitorus, kemarin siang berhasil dipindahkan ke LP Cipinang dari Sorong, Papua Barat. Penanganan Labora selama di penjara Sorong patut dipertanyakan, karena Labora beberapa kali bisa keluar dari penjara sampai akhirnya bisa kabur saat akan dieksekusi ke Jakarta.

Selain itu, perdamaian di Palestina hingga kini masih jauh dari harapan. Kekerasan justru terus meningkat sebagai dampak tindakan semena-mena Israel. Di pihak lain, Palestina belum berhasil menuntaskan konflik internal antarfaksi.  

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.