Sukses

Kandidat Cagub DKI dari Yusril hingga Ahmad Dhani Kumpul di PKB

Mereka antara lain Abraham Lunggana atau Lulung, musisi Ahmad Dhani, Biem Benyamin, 'Wanita Emas' Hasnaeni Moein, Mohamad Sanusi, dan Yusril

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, berkumpul di Kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2016).

Mereka antara lain Abraham Lunggana atau Lulung, musisi Ahmad Dhani, Biem Benyamin, 'Wanita Emas' Hasnaeni Moein, Mohamad Sanusi, dan Yusril Ihza Mahendra.

Mereka datang untuk menghadiri undangan Musyawarah Kerja Wilayah DPW PKB.

"DPW PKB DKI Jakarta meyakini semua calon gubernur yang hari ini datang di Mukerwil DPW PKB, semuanya bagus, dikenal masyarakat, tinggal melihat elektabilitasnya saja," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas dalam sambutannya, Jakarta, Kamis (‎3/3/2016).

Menurut dia, Mukerwil DPW PKB Jakarta sengaja menghadirkan sejumlah bakal calon Gubernur DKI Jakarta guna memperkenalkan mereka pada kader PKB.

"Kami juga mengundang Pak Adhyaksa Dault dan Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), tapi mungkin mereka sibuk," ujar Hasbiallah.

Dia menekankan, berkaitan dengan pencalonan Gubernur DKI Jakarta, PKB akan melihat survei terhadap seluruh bakal calon yang ada.

"PKB tidak harus mencalonkan gubernur dari kader. Siapapun yang bagus dan baik untuk Jakarta akan kami dukung," ucap Hasbiallah.

Selain itu, PKB akan bekerja sama dengan partai lain dalam mendukung calon Gubernur DKI Jakarta.

"Jakarta ke depan akan lebih baik kalau partai bersatu. Tidak boleh juga orang sombong bisa menyelesaikan masalah di Jakarta tanpai partai, maka itu PKB menilai partai harus jalan bersama membangun Jakarta," kata Hasbiallah.

Dia menambahkan, dalam Mukerwil kali ini pihaknya akan mengulas kembali hasil Mukernas PKB beberapa waktu lalu.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.