Sukses

Pelayan Kafe Ditemukan Tewas di Pulo Gebang

Jajaran Polres Metro Jakarta Timur telah melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab tewasnya Yati.

Liputan6.com, Jakarta - Yati Nurhayati, warga yang tinggal di Gang Sejahtera, RT 14 RW 17, Kampung Sawah, Tanah Harapan, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, ditemukan tewas di kamar rumahnya.

Dari pengakuan sejumlah saksi di sekitar kediamannya, perempuan 26 tahun itu ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi, dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Nasriadi mengatakan, jenazah Yati pertama kali ditemukan adiknya, Ujang, yang tinggal serumah. Yati bekerja sebagai waitress atau pelayan kafe di kawasan Cakung.

"Ujang yang menemukan pertama kali. Dia memang tinggal satu rumah tapi beda kamar," kata Nasriadi, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Saat itu, Ujang berniat menengok kakaknya di kamarnya. Tapi karena pintu terkunci, dia terpaksa mendobrak pintu. Setelah berhasil membuka, dia kaget melihat sang kakak sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

"Waktu dia mau masuk pintu terkunci, kemudian dia dobrak dan lihat korban sudah meninggal," tutur Nasriadi.

Jajaran Polres Metro Jakarta Timur telah melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab tewasnya Yati. Saat ini, jenazah sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri," pungkas Nasriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini