Nama Desy Ratnasari Hilang dari Bursa Cagub DKI Jakarta

Oleh Devira Prastiwi pada 01 Mar 2016, 06:49 WIB
Diperbarui 01 Mar 2016, 06:49 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) masih menimbang-nimbang sejumlah nama yang akan dijagokan di kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Deretan nama sudah diincar partai berlambang matahari itu. Pada bulan April 2016 mendatang, nama-nama itu akan diadu dalam survei yang dilakukan PAN.

"Soal Gubernur DKI, saya akan melakukan survei mungkin bulan April," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 29 Februari 2016.

Beberapa nama yang sudah masuk radar PAN adalah Bupati Bojonegoro Suyoto dan Wali Kota Bogor Bima Arya. "Pak Suyoto yang merupakan bupati berhasil," kata dia.


Sementara, nama lain yang bukan kader PAN adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra, dan Sandiaga Uno. Dari deretan nama itu tak ada lagi nama Desy Ratnasari dan Eko Patrio yang sebelumnya digajokan oleh PAN karena memiliki popularitas tinggi.

"Kita (PAN) akan ikut apa kata rakyat Jakarta, rakyat Jakarta maunya siapa, nah kita kan tanya," ujar pria yang karib disapa Zulhas itu.

"Kita kan nggak tahu sekarang, belum disurvei rakyat Jakarta maunya siapa, rakyat Jakarta pengennya siapa. Semua itu akan diputuskan nanti oleh oleh Partai Amanat Nasional," ujar Zulkifli.

Live Streaming

Powered by