Sukses

Jalan Terowongan Pasar Rebo Rusak, Lalu Lintas Tol JORR Macet

Akibat jalan rusak di Terowongan Pasar Rebo, kendaraan mengular hingga Lenteng Agung, Pasar Minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan menyelimuti sejumlah ruas jalan di Jakarta. Di antaranya di ruas Tol JORR tepatnya di terowongann Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kemacetan tersebut berada di ruas jalur dari arah Ulujami menuju Jati Asih dan Cikunir.

"Kemacetan di Tol JORR, tepatnya di terowongan Pasar Rebo. Kendaraan yang mengular kurang lebih sampai Lenteng Agung, Pasar Minggu," ucap Fajar, petugas Jasa Marga saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (29/2/2016) malam. 

Dia menambahkan, selain padatnya kendaraan, kemacetan di daerah itu juga disebabkan adanya jalan rusak di terowongan Pasar Rebo.

"Jalan rusak di terowongan juga salah satu sebabnya. Ada beberapa titik yang rusak, cukup parah. Jalan itu sudah sempat diperbaiki," kata Fajar.

Saat ini, imbuh dia, petugas sudah diterjunkan ke lokasi untuk menangani hal tersebut. "Sedangkan arah sebaliknya lancar," ucap Fajar.

Tak hanya di Tol JORR Pasar Rebo, sejumlah ruas jalan lainnya juga mengalami hal sama. Di depan gedung Kawan Lama, Kembangan, Jakarta Barat, kendaraan pun tak bergerak alis macet total.

"Macet total di depan gedung Kawan Lama, Kembangan Jakbar," cuit @kresno64 yang dikutip Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini