Sukses

BMKG: Libur Akhir Pekan, Jabodetabek Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jabodetabek sejak pagi hinnga malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu pagi ini diprediksi cenderung hujan. Kendati, beberapa wilayah seperti Depok, Bekasi dan Bogor diprediksi akan digelayuti awan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu tanpa terkecuali.

Sementara itu BMKG memprediksi kondisi cuaca untuk malam nanti cenderung beragam. Beberapa wilayah seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat serta Tangerang diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Namun untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi serta Bogor BMKG memprediksi akan digelayuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (21/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.