Sukses

Hujan Lebat Disertai Petir Diprediksi Meluas di Jabodetabek

Hujan disertai kilat ini diprediksi bakal terus berlangsung hingga pukul 10.00 WIB nanti. Dan meluas ke daerah-daerah lain.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat masih berlangsung di Jakarta dan sekitarnya hingga pukul 07.00 WIB. Daerah-daerah terdampak, di antaranya Batuceper, Kosambi, dan Cipayung.

Hujan disertai kilat ini diprediksi bakal terus berlangsung hingga pukul 10.00 WIB nanti dan meluas ke daerah-daerah lain.

Seperti diinformasikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dalam laman Facebook-nya, Rabu (17/2/2016). "Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB," tulis BPBD DKI Jakarta.

Hujan disertai kilat ini diprediksi bakal meluas hingga ke kawasan Kalideres, Çengkareng, Çiputat, Kelapa Gading, dan Pondok Aren. Kemudian Tanjung Priok, Pamulang, Tangerang, dan Çiledug. Bahkan hingga ke daerah Bogor, Jawa Barat.

"Juga Ciawi, Cisarua, Leuwiliang, Tenjolaya, Dramaga, Sukamakmur, Rumpin, Parung Panjang, Jasinga, Ciseeng, Gunung Sindur, Parung, dan sekitarnya," tandas BPBD DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini