Sukses

Ahmad Dhani Kunjungi Kalijodo Dikawal Ketat Banser

Ahok absen dari kunjungan ke Kalijodo, sementara Ahmad Dhani malah jadi sasaran selfie para ibu dan anak di Kalijodo.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani mendatangi lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Dikawal ketat, suami Mulan Jameela ini memasuki kawasan esek-esek yang terancam digusur Pemprov DKI Jakarta.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang digadang-gadang PKB ini tiba di Kalijodo sekitar pukul 11.20 WIB, Senin (15/2/2016). Belasan anggota Banser, organisasi kemasyarakatan underbow PKB, turut mengawal blusukan Dhani ke Kalijodo.

Pengawalan cukup ketat. Anggota Banser berseragam paramiliter loreng hijau berada di samping kiri-kanan serta depan-belakang Ahmad Dhani.

Kedatangan pria berambut mohawk ini cukup membuat histeris beberapa ibu dan anak-anak. Tak ayal, Dhani menjadi sasaran foto warga sekitar.
Ahmad Dhani mendatangi kawasan prostitusi di Kalijodo, Jakarta. (Muslim AR/Liputan6.com) Sementara itu, para pekerja seks komersial (PSK) dan muncikari memilih lari. Mereka yang dari awal sudah mulai menjajakan diri memilih bersembunyi dari keramaian warga bersama Ahmad Dhani.

Lalu, apa tanggapan Ahok terkait kedatangan pentolan Dewa 19 ini ke Kalijodo?

"Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua dari pada dia, gitu aja," ucap Ahok sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini