Sukses

VIDEO: Pembunuh Bocah SD di Bogor Ditangkap

Tersangka penganiayaan hingga menewaskan seorang bocah di Cibinong, Bogor, tak lain masih teman ayah korban.

Liputan6.com, Bogor - Dalam waktu kurang dari 24 jam, tim Buser Polsek Citeureup dibantu tim Reskrim Polres Bogor, mengungkap elaku pembunuhan bocah, Sarah Jessica Sitorus, dan ibunya, Yunida. Berdasarkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan, polisi langsung meringkus tersangka Noval Fajar Bakti yang sedang bekerja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (13/2/2016), kepada penyidik tersangka mengaku sakit hati karena niat meminjam uang kepada suami korban tidak dipenuhi. Hal ini lantaran tersangka Noval masih memiliki utang yang belum dilunasi, bahkan bunga-nya berlipat ganda.

Sebelum mendatangi rumah korban untuk membuat perhitungan, bapak 2 anak itu lebih dulu membeli sebilah pisau. Sementara, tersangka Noval mengaku tidak berniat menghabisi korban. Ia mengaku panik saat korban Yunida berteriak dan melawan.

Hingga kini korban Yunida yang dirawat di RS Sentra Medika Cibinong masih kritis karena luka di dada dan paha. Sementara anak korban yang duduk di kelas 1 SD, Sarah Jessica Sitorus, telah dimakamkan di TPU Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.