Sukses

Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional di Lombok

Presiden Jokowi berangkat menuju Lombok pagi ini didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016. Acara ini dilaksanakan di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Selasa (9/2/2016).

Jokowi akan berangkat menuju Lombok melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pagi ini.


"Pada Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, Presiden akan memberikan sambutan dan sebelumnya menyaksikan beberapa penandatanganan Nota Kesepahaman dan beberapa penghargaan," kata Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin 8 Februari 2016.

Usai menghadiri Puncak Peringatan HPN, Jokowi segera kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 12.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini