Sukses

Sambut Imlek, Kera Sakti dan Hanoman Bagi Angpau di Taman Safari

Taman Safari Indonesia juga mengajak para pengunjung berpartisipasi dalam kegiatan flash mob kolosal para karyawan.

Liputan6.com, Bogor - Menyambut Tahun Baru Imlek ke-2567 yang jatuh pada 8 Februari mendatang, Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Jawa Barat menyuguhkan berbagai acara bertemakan Imlek.

Di antaranya, mendatangkan kera sakti Sun Go Kong dan Hanoman. Kedatangan mereka untuk menghibur sekaligus membagi-bagikan angpau, bagi para pengunjung Taman Safari Indonesia yang beruntung.

"Angpau yang dibagi-bagikan berisi voucher wahana, makan, dan pertunjukan atau atraksi binatang," kata Humas Taman Safari Indonesia Yulius, Bogor, Sabtu (6/2/2016).

Sun Go Kong dan Hanoman dipilih sesuai penanggalan Tionghoa, merupakan tahun monyet. Karenanya, Taman Safari Indonesia memadukan 2 monyet dari negara berbeda, untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek.

Selain aksi 2 monyet itu, Taman Safari Indonesia juga menyuguhkan atraksi Barongsai dan Liong. Serta mengajak para pengunjung berpartisipasi dalam kegiatan flash mob kolosal, yang dilakukan karyawan yang mengenakan pakaian merah.

"Acara ini kami dimulai 6 sampai 8 Februari mendatang. Kami juga menghadirkan Suhu Kwan Lukito yang akan meramal nasib para pengunjung, tanpa dikenakan biaya alias gratis," jelas Direktur Taman Safari Indonesia Frans Manasang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini