Sukses

VIDEO: Kepadatan Arus Lalu Lintas Jelang Imlek

Diperkirakan kepadatan kendaraan di jalur puncak akan terjadi hingga hari Senin kedepan bersamaan dengan usai libur panjang Imlek.

Liputan6.com, Bogor - Memasuki libur Imlek, arus lalu lintas menuju kawasan wisata puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dipadati oleh wisatawan dari luar daerah. Antrean panjang kendaraan terlihat dari gerbang tol Ciawi menuju simpang Gadog, kemacetan mencapai 10 km.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (6/2/2016), antrean panjang kendaraan yang di dominasi oleh kendaraan pribadi serta bus wisata yang akan berwisata menuju tempat tempat wisata di kawasan puncak Cisarua. Diperkirakan kepadatan kendaraan di jalur puncak akan terjadi hingga hari Senin kedepan bersamaan dengan usai libur panjang Imlek.

Sementara itu, penyebrangan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur dipadati ribuan kendaraan roda 4 dan bus pariwisata yang akan menikmati liburan ke Bali. Ribuan kendaran mengantri hingga beberapa jam dan panjang antrian mencapai 1 km.

Penumpang pejalan kaki juga masih terus berdatangan hingga memenuhi area kantor parkir pelabuhan. Selain padatnya kendaraan berbagai jenis juga menyebabkan terjadi kemacetan panjang hingga mencapai 1 km keluar pelabuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.