Sukses

VIDEO: Pemakaman Putra Sulung Menteri Susi

Jenazah Panji Hilmansyah, anak tertua Menteri Susi Pudjiastuti tiba di rumah duka di Pangandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Pangandaran - Jenazah Panji Hilmansyah, anak tertua Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di rumah duka di Pangandaran, Jawa Barat dini hari kemarin.

Tepat pada pukul 00.00 WIB, mobil ambulans yang membawa jenazah Panji tiba di kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat.

Sebelum di bawa ke rumah duka, jenazah putra Menteri Susi, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/1/2016), disalatkan di Masjid Besar Pangandaran.

Ceramah singkat sempat disampaikan Mayjen Purnawirawan Sudrajat setelah jenazah disalatkan. Sementara sang bunda, Menteri Susi, hanya bisa menunduk menahan kesedihan.

Setelah disalatkan, jenazah anak tertua dari 3 bersaudara ini dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. Menteri Susi yang tidak kuat akibat kepergian sang putra, tampak harus dipapah saat menuju kendaraan.

Panji Hilmansyah adalah ayah satu anak. Ia meninggal Senin 18 Januari lalu diduga karena mengalami gagal jantung.

Panji meninggal saat tengah mengikuti studi sebagai instruktur penerbang di Naples, Florida, Amerika serikat. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.