Sukses

Kondisi 2 Polisi Korban Teror Thamrin Mulai Stabil

Kondisi dua polisi yang menjadi korban teror Thamrin berangsur stabil. Mereka adalah Aiptu Budiono dan Aiptu Deni M.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Musyafak‎ mengatakan, jumlah korban teror Thamrin yang dirawat terus berkurang. Sampai hari ini, korban yang masih dirawat di rumah sakit tinggal 3 orang.

"Jumlah pasien korban bom Thamrin yang masih dirawat Total tinggal 3 orang," kata Musyafak dalam pesan singkatnya di Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Musyafak menjelaskan, 3 korban yang dirawat itu, yakni 2 orang di Rumah Sait Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dan 1 orang di RS Cipto Mangungkusumo (RSCM).

Di RSPAD Gatot Subroto atas nama Aiptu Budiono (43) dan Anggun Artikasari (24). Sedangkan di RSCM atas nama Aiptu Deni M (49), polisi lalu lintas Polda Metro Jaya.

"Aiptu Budiono yang mengalami luka tembak dada dan perut, sudah dilakukan post operatif laparotomy eksplorasi thorax. Keadaan mulai stabil, dirawat diruangan 611.‎ Anggun Artikasari sudah dilakukan post operatif fraktur multiple vulnus. Kondisinya stabil dan dilakukan tindakan fisioterapi," terang Musyafak.

"Sedangkan Aiptu Deni M yang mengalami luka bakar grade II 9% di lengan kiri, wajah, dan jaringan tungkai atas kaki kanan koyak dan tungkai kanan sudah dilakukan debridement luka. Dia dirawat di HCU, dengan kondisi sadar dan stabil," tandas Musyafak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini