Sukses

Alasan 2 Menteri Kabinet Kerja Hadiri Rapimnas Golkar

Rapimnas Partai Golkar dihadiri juga oleh Menkopolhukam Luhut Pandjaitan dan Menkumham Yasonna Laoly.

Liputan6.com, Jakarta - Rapimnas Golkar di Jakarta turut dihadiri oleh 2 Menteri Kabinet Kerja yaitu Menkopolhukam Luhut Pandjaitan dan Menkumham Yasonna Laoly. Mereka datang sebagai wakil pemerintah dalam Rapimnas tersebut.

Meski datang sebagai perwakilan pemerintah, ternyata kedua menteri asal Sumatera Utara tersebut membawa misi penting dari pemerintah.

"Kami hadir di pembukaan rapimnas sesuai arahan Presiden untuk mendorong supaya Golkar bisa menyelesaikan masalah internalnya," ucap Luhut di Gedung JCC, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

"Dengan pelaksanaan (rapimnas) ini. Seperti kita dengar dari pidato Aburizal Bakrie tidak lama akan ada langkah dari Golkar untuk selesaikan masalah internalnya," sambung dia

Senada dengan Luhut, Yasonna berharap agar konflik di partai beringin bisa selesai secepatanya. Dia memastikan islah Partai Golkar akan disambut baik pemerintah.

"Sama saja dengan Pak Luhut, kami sambut baik pidato Bapak Aburizal yang kita lihat sinyal penyampaian adalah tiba saatnya satukan kekuatan Golkar," kata dia.

"Golkar aset besar. Saya imbau kubu Agung Laksono agar bersama-sama bersatu kembali, kalauMunaslub dilakukan, di situ mereka duduk bersama selesaikan masalah. Supaya golkar hasilkan kepengurusan yang solid," pungkas Yasonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.