Sukses

VIDEO: Polisi Tembak Mati Pembacok Bripka Taufik Hidayat

Pelaku lainnya diminta untuk menyerahkan diri atau akan ditindak tegas.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ali Badak, pelaku utama pembacokan terhadap almarhumBripka Taufik, langsung di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat dini hari tadi. Ali Badak tewas tertembus 3 timah panas aparat Polres Metro Jakarta Timur, saat penangkapan berlangsung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (22/1/2016), Ali Badak adalah satu dari sejumlah pelaku yang terlibat dalam aksi penganiayaan anggota polisi Sat Narkoba Polsek Senen yang hendak menangkap bandar narkoba di salah satu rumah di Berlan, Matraman, Jakarta Timur.

Saat penggerebekan, Ali Badak bersama belasan pelaku lainnya membawa senjata tajam dan sempat diperingati polisi untuk menghentikan aksinya. Namun, bukannya berhenti Ali Badak malah nekat menyerang para anggota satuan narkoba Polsek Senen yang salah satu korbannya adalah Bripka Taufik yang menderita luka bacok di sekujur tubuhnya.

Polisi terus mengejar para pelaku yang masih buron sampai ke mana pun, dan memberi pilihan kepada para pelaku untuk menyerahkan diri atau bernasib sama seperti Ali Badak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.