Sukses

Polisi Tewas Diserang Bandar Narkoba, 5 Rumah di Berlan Digeledah

Ditemukan juga kondom bekas dan plastik yang diduga bekas bungkus sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan personel gabungan TNI dan Polri menyisir Kompleks RW 03 Berlan, Jalan Slamet Riyadi, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Anggota polisi bersenjata lengkap.

Penyisiran ini menyusul tewasnya 1 anggota polisi dan 1 informannya, saat menggerebek rumah terduga bandar narkoba di Jalan Slamet Riyadi 4, Kebon Manggis, Jakarta Timur.

30 Meter dari lokasi penggerebekan ada toilet umum yang sudah tak terpakai. Di toilet itu, puluhan jarum suntik bekas dan baru ditemukan di balik tong sampah berwarna biru. Ditemukan juga kondom bekas dan plastik yang diduga bekas bungkus sabu.

"Ya kemungkinan dengan ditemukannya jarum suntik, bisa jadi tempat memakai narkoba. Tapi juga bisa jadi tempat orang buang jarum suntik, makainya di tempat lain," kata Kapolsek Matraman Kompol Suyoto di sela penyisiran, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Polisi juga menggeledah 5 rumah warga yang dicurigai menyimpan narkoba. Belum ada barang bukti yang berhasil ditemukan petugas.

"Kita masih akan sisir lokasi-lokasi yang diduga menyimpan narkoba. Dan rumah atau lokasi yang diduga menjadi tempat lari pelaku pengeroyokan," pungkas Suyoyo.

Sementara di lokasi penyisiran, warga beraktifitas seperti biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini