Sukses

VIDEO: Kafe Pelawak Narji di Pamulang Dibobol Pencuri

Aksi pelaku dipergoki langsung oleh Narji, sehingga pelaku berusaha kabur menggunakan mobil, namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Marsono 33 tahun, seorang buruh bangunan ditangkap satuan Reserse Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, lantaran terpergok saat akan membobol sebuah kafe milik pelawak Narji di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (21/1/2016), aksi pelaku dipergoki Narji sehingga panik dan kabur menggunakan mobil. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran, pelaku akhirnya dapat ditangkap setelah mobil yang dikendarai terjebak kemacetan di sekitar Perempatan Gaplek.

Pelaku mengaku nekat melakukan hal tersebut karena butuh biaya untuk menikah dengan kekasihnya dan mengaku baru pertama kali melakukan namun langsung tertangkap. Kuat dugaan pelaku merupakan spesialis pencurian rumah dan toko.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 3 buah obeng yang digunakan untuk membuka kunci gembok, 1 unit telepon genggam dan uang tunai Rp 70 ribu. Pelaku dijerat pasal 53 KUHP junto 363 tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.